Skip to main content

Hanya Sedikit Lagi (mou sukoshi)


Sumber : Google Images


Demi tugas kuliah akhirnya harus browsing di internet sampai semalaman, buka-buka sembarang blog dengan headset terpasang di kepala yang tanpa disadari dari tadi tidak ada player apapun yang jalan. tanpa sengaja terbukalah sebuah blog yang isinya campuran mulai dari idol group sampai iklan pariwisata "ah, blog apa ini", itu pikiranku. baru saja berniat menutup tabnya, eh sesuatu berbunyi. sebuah music yang lembut sekali.. "baiklah akan kudengarkan sedikit saja", pikirku kemudian

Music yang saya dengar adalah ending dari sebuah anime berjudul "midori no hibi" yang artinya "burung midori" midori sendiri berarti burung yang indah. anime ini keluaran tahun 2004 dengan tampilan graphic standar. 


Sumber : Google Images

Ini anime yang cukup bagus sebenarnya tapi yang akan saya bahas disini bukan pada animenya, tapi endingnya ?? waaat ?? yah endingnya lebih tepatnya pada closing songnya. Ada sebuah lagu yang menyita perhatian saya untuk closing yang menurut saya bagus bangeed!! hehe..

lagu ini judulnya "mou sukoshi" dibawakan oleh Atsumi Saori, tahu siapa dia ? googling deh, udah jgn manja :p


Sumber : Google Images

Lagu ini lembut banget, dan artinya juga lumayan keren, menceritakan tentang perasaan malu-malu dan takut-takut jadi ceritanya galau, dalam lagunya sendiri ada tuhan, malam, dan adasenyuman , tuh kan, galau banget hehe. kalau didengarkan baik-baik lagunya girlies dan kekanak-kanakan sekali  tapi setidaknya masih lebih bagus daripada lagu-lagu alay anak band alay zaman sekarang lah. cek deh, siapa tahu kamu suka :) 
oh iya, kalau bisa pake headset dengarnya karena bassnya keren


Arti lagunya ada disini nih




Comments

Post a Comment