Skip to main content

Friend Zone (2019) : Bagaimana rasanya mengejar cinta seorang teman


Sumber : Youtube

"Menjadi teman artinya tidak perlu khawatir tidak perlu bertengkar tidak perlu posesif dan bagian terbaiknya, teman tidak perlu putus, jadi teman sudah cukup kan?"

Sebuah film romantis dari tanah gajah putih, fresh from the open. Meskipun membawa tema agak umum dan bisa ditemukan dimana-mana rasanya nama studio GDH bisa menjadi kualitas film ini. Pemeran utamanya adalah gink dan palm diperankan oleh Naphat dan Pimchanok atau lebih kita kenal dengan panggilan Baifern artis perempuan yang terangkat namanya lewat film "A Crazy Little Things Called Love" 2010 silam.

Rasanya tidak perlu dijelaskan lagi apa itu friend zone jadi mari lanjut saja ke filmnya. Masih membawa gaya penceritaan komedi romantis khas thailand, ada humor dan drama yang kuat disini. Filmnya bercerita maju mundur tapi masih gampang dicerna karena ceritanya ringan, dan cukup untuk menimbulkan banyak rasa. Lucu, senang, gemas, sedih, kesal, dan terutama baper melihat dua orang traveling keliling asia dengan status "cuma teman" Huhu..😭. 

Seperti film thai kebanyakan, jokes receh untuk meringankan drama juga berhasil membuat senyum2 sendiri. interaksi dua pemain intinya dapat banget. Selalu suka melihat mereka dalam satu frame. Karena ceritanya tentang musik dan traveling, ada adegan penyanyi berbagai negara, Indonesia diwakili oleh personil GAC, Audrey dan Cantika. Bangga gak tuh. film ini bukan film biasa-biasa saja, saya sarankan untuk menontonnya di bioskop dengan teman. Ehehehehe

Rate :🌕🌕🌕😍🌑 (4/5) Baifern ya Rabb 😍

Comments